logo
Semen Rajawali - Melekat Kuat, Ramah Lignkungan

Rajawali Menggelar Konferensi Pers di Cirebon

Berita Senin, 12 Juni 2017
Rajawali Menggelar Konferensi Pers di Cirebon

Rajawali pada Jumat (9/6/2017) menggelar Konferensi Pers terkait produksinya yang telah berlangsung di Pabrik Indocement Palimanan, Cirebon sejak Maret 2017. Kegiatan ini digelar setelah Buka Puasa Bersama yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (“Indocement”) bersama para awak media, lembaga swadaya masyarakat, dan masyarakat sekitar lokasi pabrik Palimanan.

Puluhan awak media turut dalam Konferensi Pers ini. General Manager Indocement Palimanan, Budiono Hendranata, dan Marketing Communication Department Head Indocement, Antonius Indro Prajoko, memperkenalkan produk terbaru Indocement, Semen Rajawali, kepada seluruh wartawan dan menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan. Konferensi pers ini terkait dengan Semen Rajawali yang sudah diproduksi oleh Pabrik Indocement Palimanan dan hasil produksinya didistribusikan ke wilayah Cirebon, Subang, Tegal, Pekalongan, Purwokerto dan Kebumen.

Puluhan rekan wartawan tampak antusias selama konferensi pers berlangsung, terlihat dari banyaknya pertanyaan dan sharing yang dilontarkan. Selama acara berlangsung, tampak Rajawali bukan menjadi hal yang sangat baru bagi wartawan setempat karena sebelumnya Semen Kualitas Raja Harga Rakyat ini memang telah terdengar gaungnya dan telah meluncur terlebih dahulu di Cirebon dan sekitarnya, sebelum diproduksi langsung di pabrik Palimanan.

Galeri